Rahasia Restoran Fine Dining Dari Pakar Industri

Rahasia Restoran Fine Dining Dari Pakar Industri

Rahasia Restoran Fine Dining Dari Pakar Industri – Restoran mewah mana pun yang sepadan dengan garamnya tahu bagaimana melakukan satu hal dengan sangat baik. Sembunyikan kekacauan terorganisir yang terjadi di balik layar. Saat Anda masuk, Anda akan menemukan ruang makan yang dihias dengan rapi, perak yang dipoles halus, dan staf berpakaian bagus berjalan dengan percaya diri dari meja ke meja.

Kecuali anda tidak pernah bekerja di Fine Dining, anda mungkin tidak tahu bahwa, di balik layar, para juru masak di belakang rumah bergegas, berteriak satu sama lain untuk mengoordinasikan waktu tiket dan memastikan semua orang tahu tentang permintaan khusus yang tercantum di tiket terbaru.

Musik ringan dan semilir di ruang makan memudar, digantikan oleh suara pisau yang berdenting di talenan dan api yang mendesis di atas panggangan. Restoran ingin Anda tetap berada di masa sekarang dan menikmati pengalaman bersantap  mereka tidak ingin Anda tahu tentang hal-hal yang terjadi di balik layar.

Anda Mungkin Ingin Melewatkan Menu Spesial

Saat Anda mengunjungi restoran mewah, salah satu hal pertama yang ditanyakan oleh server adalah apakah Anda ingin mendengar tentang spesial hari ini. Beberapa restoran bahkan menuliskannya di papan tulis di depan etalase, jadi Anda akan tahu tentang ramuan hari ini bahkan sebelum Anda berjalan di pintu. Kedengarannya seperti cara yang bagus untuk sebuah restoran agar pelanggannya tidak bosan.

Beberapa koki menggunakan bahan spesial sebagai cara untuk memanfaatkan bahan musiman atau langka, dan beberapa spesial adalah eksperimen untuk melihat apakah hidangan tersebut cukup populer untuk menu biasa. Namun, sayangnya, banyak restoran menggunakan spesial sebagai cara untuk menggunakan bahan berlebih yang mungkin hampir kedaluwarsa.

Anda Harus Memesan Anggur Termurah Mereka

Ini lebih umum daripada yang Anda pikirkan bagi pelanggan untuk memesan botol termurah kedua di daftar anggur. Fenomena yang terjadi pada orang-orang yang tidak yakin tentang perbedaan antara anggur, dan itu terjadi pada lebih dari setengah pengunjung yang disurvei.

Tidak ingin terlihat murahan, orang tidak memesan anggur paling murah dalam daftar, malah memilih opsi termurah kedua. Restoran telah memperhatikan kebiasaan membeli pelanggan, dan mereka mulai memberi harga yang sesuai untuk anggur mereka.

Tidak ada Anggur di Daftar Anggur yang Bagus

Tidak mengherankan bahwa restoran menaikkan harga makanan dan minuman untuk mendapat untung, tetapi daftar anggur menampilkan beberapa markup paling tajam di menu. Banyak anggur yang lebih murah dalam daftar dihargai lima atau enam kali lipat dari harga ecerannya, dan bahkan anggur dengan harga lebih tinggi yang harganya hanya dua kali lipat bisa menjadi sangat mahal .

Membeli anggur dengan botol benar-benar dapat bertambah ketika Anda mendapatkan tagihan Anda. Bukannya anggur di gelas jauh lebih baik.

Para juru masak telah menyentuh semua yang Anda makan. Jika Anda khawatir tentang kuman, anda mungkin tidak ingin membaca rahasia ini. Makanan restoran kemungkinan telah disentuh beberapa kali sebelum sampai ke meja makan Anda.

Peralatan dan penjepit logam dapat merusak makanan halus , dan yang lain percaya bahwa memasak dengan tangan Anda menciptakan hubungan yang lebih erat antara koki dan makanannya. Saat ini, setiap negara bagian memiliki undang-undang yang berbeda tentang sarung tangan dan persiapan makanan. Demikian artikel yang dapat saya buat tentang fine dining semoga bermanfaat,terimakasih.  Untuk informasi menarik lainnya silahkan kunjungi meritagetherestaurant.com.

You May Also Like

About the Author: admin