Memfilter MacBook Pro 13 inci baru dengan chip M2

Tampaknya Apple sedang mempersiapkan MacBook Pro baru dengan chip M2 dan dapat hadir hanya dalam beberapa minggu.

Acara pertama Apple tahun ini akan diadakan pada awal Maret dan sepertinya kita akan mendapatkan MacBook Pro baru, yang ditenagai oleh chip seri-M Apple generasi kedua. Kami tahu bahwa iPhone SE 3 dan iPad Air baru tidak cukup untuk mengadakan acara, dan mungkin protagonis utama adalah chip M2.

Menurut informasi yang diterbitkan oleh MacRumorApple sedang mempersiapkan MacBook Pro 13 inci baru yang akan menyertakan chip generasi baru perusahaan. sebenarnya chipnya M2 akan menjadi hal baru utama MacBook Pro ini, karena sepertinya kita akan memiliki desain yang sama dengan versi saat initermasuk Touch Bar, dan tanpa layar takik atau ProMotion seperti kakak-kakaknya.

macbook pro

Kami akan memiliki MacBook Pro baru dengan chip M2

MacBook Pro baru dengan chip M2 sebagai hal baru utama

Jika informasi ini dikumpulkan oleh MacRumoryang paling disukai acara ini dipusatkan di sekitar chip M2 baru. Kami tidak tahu apa yang akan menjadi strategi Apple, tetapi sekarang tampaknya jelas: tujuannya adalah untuk meluncurkan generasi baru chipnya per tahun, seperti halnya dengan prosesor iPhone.

Laporan tersebut mengatakan bahwa chip M2 akan memiliki jumlah inti CPU yang sama dengan chip M1, mencapai hingga 10 core untuk GPU. Namun, kami akan memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan generasi saat ini.

5 produk yang dapat diluncurkan Apple di acara musim seminya

Semuanya tampaknya menunjukkan bahwa Mac baru-baru ini yang dibocorkan oleh ECC adalah ini model MacBook Pro baru dengan chip M2. Apple tidak akan mendesain ulang model ini, bertentangan dengan apa yang diharapkan dengan MacBook Air di akhir tahun. Kami akan melihat apakah perangkat lain seperti iMac atau Mac mini juga mendapatkan pembaruan dengan chip M2 baru.

Topik-topik terkait: Mac

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!

You May Also Like

About the Author: admin