MacBook Air dengan desain baru masih bisa menggunakan chip M1

Rangkaian pengumuman dan rumor beberapa hari terakhir tentang Apple mengejutkan kali ini dengan prediksi peluncuran a MacBook Air yang didesain ulangyang dapat memasuki panggung tahun ini, meskipun mungkin tidak memenuhi semua harapan pengguna.

Dalam konteks presentasi Mac terbaru, leaker Ming-Chu Kuo memprediksi melalui akun Tweeternya bahwa laptop baru yang dirumorkan MacBook Air akan diumumkan akhir tahun ini dan akan memiliki desain baru, tapi itu tidak akan melepaskan chip M2 yang akan memberikan lebih banyak kekuatan dan efisiensi.

Warna untuk semua selera

Macbook Air

Ming-Chu Kuo mengklaim bahwa MacBook Air tidak akan menggunakan chip M2.

Kali ini, peramal produk Apple hanya mendukung rumor sebelumnya tentang MacBook baru, desain yang benar-benar baru dan dengan berbagai pilihan saat memilih warna.

Sementara itu, Jon Prosser, yang dianggap sebagai salah satu analis Apple terbaik untuk kesuksesannya di banyak produk, menunjukkan beberapa render berdasarkan apa yang dia lihat dari MacBook Air baru. gambar menunjukkan desain yang digariskan oleh tepi datar, seperti iPad Pro dan iPad Air.

Sedangkan untuk palet warna, pengguna akan memiliki perak, abu-abu ruang, dan emasyang berarti pengulangan warna pada generasi berikutnya, meskipun dimungkinkan untuk berspekulasi tentang kemungkinan memilih antara nada Cahaya Bintang, Tengah Malam, atau Ungu.

Analis memperkirakan bahwa MacBook baru akan membuang panel Mini-LEDyang hanya dimiliki iPad Pro dan MacBook terbaru, dengan efek kontras yang lebih tinggi dan warna hitam yang lebih pekat, mirip dengan teknologi OLED.

pendapat yang terbagi

Namun, prakiraan dibagi. Di satu sisi, sumber yang telah berbagi laporan tentang MacBook Air 2022, yang mendukung pengumuman segera penggabungan chip M2. Di seberang jalan, prediksi mengejutkan Kuo tentang chip M1 yang akan menggerakkan MacBook baru.

Ming-Chi Kuo telah dikenal memiliki hit dan miss, yang membuka kemungkinan bahwa Apple dapat memutuskan untuk menggunakan varian chip M1 aslinya dengan GPU yang lebih kuat.

Perlu dicatat bahwa, Kecuali penambahan inti GPU, perbedaan antara A12X dan A12Z sangat tipis.. Lebih dekat dengan kenyataan daripada prediksi dan kebocoran adalah masuknya MacBook Air baru ke jalur produksi massal, antara kuartal kedua dan ketiga tahun ini.

Menurut analis Bloomberg, Mark Gurman, MacBook Pro “dasar” juga dapat dirilis tahun ini sebagai alternatif yang lebih murahdibandingkan dengan MacBook Pro 14 dan 16-inci saat ini, dengan kekhasan menggabungkan chip M2 yang diharapkan.

Topik-topik terkait: Mac

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!

You May Also Like

About the Author: admin