MacBook 15-inci yang baru mungkin bukan MacBook Air

Sebuah desain ulang besar dari MacBook Air diharapkan pada tahun 2023!

Keasyikan dengan menemukan nama yang muncul untuk baptis perangkat 15-inci yang barutampaknya melebihi minat untuk mencapai tanggal tertentu untuk peluncuran pada tahun 2023 yang sampai sekarang disebut “MacBook Air” Apple.

Yang paling akurat di antara peramal peluncuran California, Ming-Chi Kuo, mengumumkan di akun Twitter-nya bahwa produksi massal MacBook 15-inci baru akan dimulai pada kuartal keempat tahun 2023. Menurut prediksi dan ” jika semuanya berjalan lancar. sesuai rencana” logika menunjukkan bahwa peluncuran tidak akan ditinggalkan untuk nanti dan berita akan bergema sebelum mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang lama.

Apple menyimpan detail MacBook berikutnya

Fasad Toko Apple

Apple melanjutkan transisi hebat dari komputernya

Agak kebetulan, analis di Display Supply Chain Consultants mengatakan bahwa Apple telah mengerjakan MacBook Air baru dengan layar 15 inci yang akan diperkenalkan sekitar tahun depan, tetapi sebelumnya kita harus menemukan nama perangkat yang baru.

Kecuali kepastian rilis tahun ini atau tahun depan dan pembuangan “Udara”informasi menavigasi di lautan ketidakpastian karena hingga hari ini, baik perusahaan maupun peramal tidak berkontribusi detail yang relevan tentang mesin baru.

Namun, konsultan memperkirakan bahwa laptop baru akan menggunakan adaptor daya 30W yang sama dengan MacBook Air saat ini, meskipun layarnya lebih besar, detail yang tidak mengurangi intrik di mana label yang akan dibawanya terus mendominasi komputer.

Sumber lain percaya bahwa Apple memiliki sedikit peningkatan ukuran layar dalam agendanya entry-level dan memperkenalkan model kedua yang jauh lebih besar, sambil mengerjakan dua versi berbeda dari MacBook Air untuk tahun 2023. Tentu saja, model 2022 akan debut dengan chip M2, desain baru, dan ukuran yang unik.

Perlu dicatat bahwa Apple ada dalam pikiran “perubahan signifikan untuk jajaran Mac”termasuk menghapus “Pro” dari MacBook 13-inci dan peningkatan tahun ini ke chip M2.

Perlu diingat bahwa dengan diperkenalkannya yang baru Tampilan Mac Studio dan StudioApple membuang iMac 27 inci, yang ditenagai oleh prosesor Intel, sambil terus maju dengan Mac chip M2, termasuk MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac mini baru, serta versi high-end baru “all in one”.

Jika prediksi diberikan, Apple akan hadir pada tahun 2023, iMac 24-incimeskipun mirip dengan MacBook Air dan MacBook Pro 13 inci, mungkin tanpa prosesor kelas atas.

Dan sementara nama sedang diacak, nama-nama dari Cupertino akan terus fokus untuk mempromosikan Mac Studio dan Apple Silicon Mac Pro berikutnya untuk pengguna profesional.

Topik-topik terkait: Mac

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!

You May Also Like

About the Author: admin