akan ada presentasi di bulan Maret dan Juni

Tampaknya tahun 2022 ini akan menjadi tahun Mac dengan 7 peluncuran berbeda sepanjang tahun.

Kami berada dalam transisi penuh di dunia Mac dan tampaknya 2022 akan menjadi tahun yang hebat bagi komputer Apple. Kami sudah merasakan bahwa pada acara Apple berikutnya di bulan Maret, perusahaan akan menghadirkan Mac baru, yang telah bocor, tetapi itu tidak akan menjadi satu-satunya saat Apple menghadirkan komputer baru.

Mark Gurman, di film terakhirnya Newsletter Hidupkantelah mengungkapkan lebih banyak informasi tentang rencana Apple dengan mengungkapkan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan sekitar tujuh Mac baru dengan prosesor Apple Silicon pada tahun 2022.

Mac apa yang akan dihadirkan Apple pada 2022?

Gurman menunjukkan bahwa Apple berencana untuk merilis Mac dua kali lebih banyak pada tahun 2022 seperti pada tahun 2021. Tahun lalu kami melihat iMac baru dan dua model MacBook Pro. Di tahun 2022 ini, kami dapat memiliki hingga 7 model Mac yang diperbarui:

  • Mac mini baru dengan chip M1 Pro.
  • MacBook Pro 13 inci dengan chip M2, yang akan menggantikan model 2020 dan berada di bawah MacBook Pro 14 inci dan 16 inci.
  • Mac mini dengan chip M2.
  • IMac 24 inci dengan chip M2.
  • MacBook Air yang didesain ulang dengan chip M2.
  • iMac Pro yang lebih besar dengan opsi chip M1 Pro dan M1 Max.
  • Mac Pro ukuran sedang, yang pertama dengan Apple Silicon, dengan prosesor yang setara dengan dua atau empat chip M1 Max.
macbook air berwarna

MacBook Air berikutnya bisa datang dalam banyak warna

Putaran pertama presentasi akan diadakan pada bulan Maret di acara Apple pertama tahun ini. Menurut Gurman kita akan lihat MacBook Pro dan Mac mini baru Mac entry-level di acara ini, keduanya dengan chip M2, karena merupakan “dua dari Apple Silicon Mac tertua.” Perangkat ini akan menemani iPhone SE 3 dan iPad Air baru.

Itu peluncuran putaran kedua dapat berfokus pada iMac Pro barubegitu juga dengan yang baru macpro dengan “versi M1 Max yang sangat kuat”. Itu bisa terjadi di WWDC 22 pada bulan Juni, meskipun pada akhir tahun kita juga akan melihat berita seperti MacBook Air baru untuk memanfaatkan kampanye Natal.

Selain itu, Gurman telah mengungkapkan prosesor yang akan digunakan oleh Mac baru yang akan dihadirkan Apple, yang menurut informasinya adalah sebagai berikut:

  • Chip M2 baru.
  • Chip M1 Pro dan M1 Max dari tahun lalu.
  • Versi “super kuat” dari chip M1 Max.
m1 Pro dan M1 Maks

Chip M1 Pro dan M1 Max tidak akan lagi menjadi yang paling kuat

Dan juga kekuatan yang pada awalnya akan dimiliki oleh prosesor Apple Silicon versi baru ini:

  • CPU dari M2 mungkin akan sedikit lebih cepat daripada M1, tetapi chip harus mempertahankan arsitektur octa-core yang sama. Namun, grafik dapat meningkat secara substansial pergi dari tujuh atau delapan core menjadi sembilan atau 10.
  • Itu chip mac pro akan datang dalam dua pilihan: satu itu menggandakan kemampuan M1 Max dan kemampuan lain yang melipatgandakannya. Yang pertama akan memiliki 20 core CPU dan 64 core grafis dan yang kedua akan memiliki 40 core CPU dan 128 core grafis.
Apple secara serius mempertimbangkan untuk memasukkan ID Wajah di iMac M1

Seperti yang bisa kita lihat, tahun 2022 yang sangat menarik menanti kita di dunia Mac. Setelah Apple menghadirkan perangkat ini, akan mengakhiri kemitraannya dengan Intel karena tidak akan ada lagi Mac dengan prosesor jenis ini, semuanya akan menjadi Apple Silicon dan transisi akan berakhir.

Topik-topik terkait: Mac

logo disney

Daftar ke Disney + seharga 8,99 euro dan tanpa permanen Berlangganan Disney+!

You May Also Like

About the Author: admin